Bodog Sports Account Website_Indonesian gambling_Indonesia Lottery Official Version Download_Sports online_Bet365 Entertainment

  • 时间:
  • 浏览:0

Kisah singkat ini memang bukanlah sebuah novel atau drama penuh intrik yang banyak disajikan di layar kaca. Namun satu pelajaran bagus bisa kita dapatkan bahwa memberikan yang terbaik terhadap pekerjaan kita, terhadap apa pun yang kita sedang lakukan, memang akan memberikan dampak yang baik pula. Ingatlah kalau semesta nggak akan membiarkan kita menderita sementara kita selalu berusaha.

Sempat dibilang nggak akan disuspend, driver pun sebenarnya percaya diri. Bahkan ia mengakui bahwa selama ini menjalankan tugas selalu apa adanya. Begitu melihat hadiah yang tertera di dalam kertas, mereka berdua pun refleks melakukan sujud syukur di tempat. Nggak ketinggalan, tangis haru mereka pecah seketika sambil tiada hentinya mengucap syukur dan terima kasih. Ekspresi kedua driver yang sangat bahagia ini bahkan menularkan haru buat siapa pun yang melihat. Seolah perjuangan keras mereka terbayar dan keikhlasan mereka berbuah manis.

Rezeki memang nggak ada yang tahu. Kadang saat kita berusaha ikhlas dan merelakan apa yang kita nggak punya, rezeki justru datang sendiri menghampiri. Seperti dua orang driver ojol asal Semarang yang sama sekali nggak menduga bahwa dirinya akan diberi hadiah umroh dari Grab Semarang. Rekaman yang memperlihatkan dua ojol diberi hadiah kejutan ini seketika bikin warganet terharu sekaligus salut. Simak cerita lengkapnya di Hipwee Hiburan berikut!

Awalnya dua driver ojol berusia paruh baya tengah duduk santai dan seolah beristirahat dari tugasnya menelusuri jalanan kota. Kedua driver tersebut seperti sudah sengaja dikumpulkan dan hendak diberikan hadiah. Nggak lama kemudian seorang lelaki mengatakan terimakasih kepada kedua driver telah menyempatkan untuk berkumpul, lalu memberinya selembar kertas yang masih tersegel. Kedua driver itu bahkan awalnya takut dan deg-degan saat membuka kertasnya.