Online casino_American Lottery_Number of Texas Hold'em Poker_Football Handicap Teaching_Buy lottery app

  • 时间:
  • 浏览:0

IntIntroduction to Indonesia Lotteryroduction to IndonesiIntroduction to Indonesia Lotterya Lotteryada warganIntroduction to Indonesia Lotteryet yang berkomentar bahwa Sophia tampak seperti Anne Hathaway, aktris asal Amerika Serikat. Penilaian itu nggak salah karena Sophia adalah seorang blasteran. Ibunya berdarah Jerman, sedangkan ayahnya berdarah Indonesia. Pantas penampilannya agak berbeda dari orang kebanyakan!

Tentunya, penampilan dan sikap Sophia yang senantiasa muda nggak diperoleh dengan gampang. Dia harus rajin olahraga, mengonsumsi makanan yang sehat, serta menjaga kondisi mental. Jadi kalau kita mau seperti dia, harus siap melakukan hal-hal itu.

Eva Celia merupakan putri Sophia dari pernikahannya bersama Indra Lesmana. Meskipun pasangan ini bercerai, Sophia dan Eva tetap lengket. Eva membawakan kue dan mengunggah foto istimewa untuk merayakan ulang tahun ibunya. Dalam foto hitam putih itu, tampak sosok Sophia puluhan tahun lalu. Dia berambut pendek dan memakai setelan jas yang trendi.

Adik kandung Sophia, Santana Latjuba, memberi hadiah berupa kursi pijat. Dia juga mengunggah foto mereka saat masih kecil. Santana berkata bahwa Sophia memang sudah berusia 50 tahun, tetapi fisik dan mentalnya masih seperti berusia 30 tahun. Pendapat tersebut disetujui oleh warganet. Banyak yang ingin menjadi seperti Sophia di masa depan.

Sejak dulu orang-orang selalu mengagumi penampilan Sophia yang cantik rupawan. Meskipun telah menginjak usia kepala lima, penampilannya masih sangat memukau.

Sophia menginjak usia 50 tahun pada Sabtu (8/8). Wanita kelahiran 1970 ini memperingatinya dengan mengunggah foto di Instagram. Dalam foto tersebut, wajah Sophia masih kelihatan awet muda. Badannya juga bugar dan kencang karena sering olahraga. Bikin warganet terkagum-kagum!

Banyak artis yang sangat menjaga penampilan fisiknya demi terus berkarier di dunia hiburan. Ada yang diet sehat, rajin olahraga, dan melakukan berbagai perawatan kecantikan. Nggak heran kalau penampilan mereka begitu bersinar. Salah satu sosok yang seperti ini adalah Sophia Latjuba, aktris yang aktif sejak 1987 hingga sekarang.

Selain itu, Sophia bersyukur karena bisa menjalani hidup selama lima dekade. Dia berkata bahwa banyak pelajaran dan pengalaman menakjubkan yang telah dialaminya. Selama ini dia memang telah banyak berperan dalam film, sinetron, FTV, sampai sitkom. Beberapa karyanya yang terakhir adalah film Mata Batin 2 (2019) serta Danur 2: Maddah (2018).