Baccarat table_Baccarat Probability Play_Gaming platform ranking_Online betting company

  • 时间:
  • 浏览:0

SpoSports onlinerts onlinedalam satSports onlineu bulan teraSports onlinekhir, Nek Iro kerap muncul dalam channel Youtube Baim Wong. Kabarnya dia dibayar Rp 10 juta sekali tampil. Namun hal itu dibantah oleh Baim. Dia berkata, Nek Iro memang dibayar, tapi jumlahnya bukan Rp 10 juta. Jumlah aslinya nggak dipublikasi karena itu rahasia mereka berdua. Tapi mengingat sifat royal Baim, kayaknya Nek Iro dibayar cukup banyak. Apalagi sekarang udah berhenti jadi penjual gorengan.

Kebaikan hati Baim terus berlanjut. Dia berhasil mewujudkan mimpi Nenek Iro bertemu Naysila Mirdad di lokasi syuting. Nggak hanya itu, Nek Iro juga diajak buat menikmati kemewahan hotel bintang lima. Bahkan kesehatan fisik Nek Iro turut diperhatikan. Baim membelikannya seperangkat gigi palsu supaya wanita paruh baya ini lebih mudah saat makan dan berbicara.

Akhir-akhir ini nama Nenek Iro melejit di internet. Pasalnya, ia bertemu dengan Baim Wong secara nggak sengaja. Saat itu Baim baru aja keluar dari minimarket. Lalu dia berpapasan dengan Nenek Iro dan terlibat dalam pembicaraan yang menarik. Rupanya, Nenek Iro ingin bertemu idolanya, Marshanda dan Naysila Mirdad. Baim pun merasa terpanggil buat memenuhi keinginan itu.

“Ada, pasti ada (honor). Dia kan sudah berhenti jadi tukang gorengan, dan memang kalau dia sama saya pasti ada bayaran,” kata Baim Wong seperti dilansir dari suara.com, Minggu (14/7).

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Baim Wong dan Paula Verhoeven memang terkenal royal. Mereka kerap berbagi rezeki dalam video-video di YouTube. Kali ini giliran Nenek Iro yang mendapat kebaikan mereka. Bahkan, bisa dibilang hidupnya berubah drastis menjadi lebih baik.

Awalnya Nek Iro diajak tinggal di rumah Baim. Setelah kantor baru Baim jadi, Nek Iro pun pindah tinggal di sana. Karena dia nggak punya rumah. Baik banget ya Baim, sampai mencarikan tempat tinggal! Hal itu dia lakukan supaya Nek Iro nggak hidup menggelandang seperti dulu. Kebaikan Baim nggak lantas membuat Nek Iro jadi seenaknya. Setiap hari, wanita paruh baya ini rajin melakukan pekerjaan rumah seperti mencuci dan menyapu.

Editor

Nenek Iro berhasil dipertemukan dengan idolanya, Nasyila Mirdad via www.idntimes.com

Ternyata kebaikan memang nggak pandang bulu. Kita bisa mencontoh perbuatan Baim Wong dan Paula Verhoeven nih. Dengan tulus, mereka mengubah kehidupan seseorang jadi lebih baik. Semoga Nenek Iro nyaman dan bahagia dengan kehidupan barunya ya~

Penulis