Indonesia online casino site_Online betting company_Baccarat Pack Winning Method

  • 时间:
  • 浏览:0

BBaccarat Computeraccarat Computerkamu bisa memenuhi kebutuhan sekaligus membeli barang impian dengan memanfaatkan promo gratis ongkir tanpa minimal belanBaccarat Computerja serta harga yang spesial. Nggak perlu takut kehabisan, Shopee selalu memastikan agar produk-produk yang dibutuhkan selalu tersedia. Mulai dari makanan segar, gadget dan paket data untuk menunjang pekerjaan selama work from home, perangkat gaming untuk hiburan selama di rumah, hingga multivitamin, obat, dan suplemen yang penting untuk menjaga kesehatan tubuh.

Nggak perlu panik! Kamu tetap bisa memenuhi kebutuhan tanpa perlu keluar rumah untuk pergi ke pasar swalayan atau pasar tradisional. Belanja online jadi alternatif aman dan mudah untuk memenuhi kebutuhan di tengah masa social distancing. Daripada keluar rumah, mending belanja online, yuk! Praktis, tinggal klik aja~

Melihat jumlah kasus positif virus corona yang mengkhawatirkan, Shopee juga ikut turun tangan dalam memberikan bantuan bagi yang membutuhkan. Beberapa waktu lalu, Shopee bekerja sama dengan Yayasan Benih Baik untuk mendonasikan Rp1 miliar untuk Palang Merah Indonesia (PMI). Donasi tersebut akan digunakan untuk memberikan masker dan hand sanitizer bagi yang paling membutuhkan. Pengguna setia Shopee juga diajak untuk berdonasi untuk melawan pandemi COVID-19 dengan memanfaatkan fitur donasi masker di dalam aplikasinya.

Sebagai aplikasi belanja online terdepan, kepuasan pengguna dalam berbelanja menjadi fokus utama Shopee. Promo-promo spesial yang ada dalam puncak #BelanjaDariRumah tanggal 4 April besok dapat sangat membantu masyarakat yang kini tengah menerapkan social distancing, serta memudahkan untuk melakukan segala aktivitas dari rumah. Jangan lupa akses #ShopeeDariRumah, serbu promo Gratis Ongkir minimal belanja Rp0 dan Diskon sampai dengan 90%, serta saksikan program spesial #BelanjaDariRumah!

Oh iya, kamu juga bisa menemukan sosialisasi tentang virus corona sekaligus informasi terkini seputar penyebaran virus ini di aplikasi Shopee. Bahkan Shopee juga bergandengan tangan dengan para pejuang #BelanjaDariRumah, yaitu penjual, agen gudang, hingga pengantar barang, untuk memberikan pelayanan terbaik, memastikan ketersediaan barang-barang kebutuhan masyarakat, serta mengirimkannya dengan aman, bersih, dan tepat waktu. Semua hal tersebut dilakukan sebagai wujud komitmen Shopee dalam memberikan pelayanan yang maksimal bagi para penggunanya.

Kabar baiknya, Shopee juga telah menindak tegas para penjual yang menjual barang-barang yang tidak sesuai dengan standar kualitas ataupun harga yang berlaku. Beberapa waktu lalu, ribuan penjual yang dengan sengaja menaikkan harga masker dengan tidak masuk akal telah diblokir.

Makanya untuk mendukung imbauan pemerintah dalam menerapkan social distancing sekaligus memberikan solusi yang aman dan terpercaya bagi konsumen untuk berbelanja, juga bagi pedagang untuk berjualan, sejak tanggal 18 Maret 2020, Shopee menghadirkan kampanye #BelanjaDariRumah. Nggak perlu khawatir soal kualitasnya, Shopee mengupayakan agar produk-produk dijual dengan harga yang wajar dan pesanan dapat diterima konsumen dengan tepat waktu.

Di tengah masa pandemi COVID-19, kita memang dianjurkan untuk nggak keluar rumah. Selain memastikan tubuh tetap sehat, ada hal lain yang tak kalah penting untuk dilakukan saat menerapkan social distancing. Hal tersebut adalah memenuhi segala kebutuhan di rumah biar tetap bisa hidup aman dan nyaman di rumah.

Aplikasi belanja online Shopee paham kalau untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, masyarakat memerlukan solusi yang aman dan terjangkau. Ditambah lagi, penyebaran virus corona dan masa social distancing ini juga memberikan dampak yang signifikan untuk para pedagang.

Nah biar kegiatan #DiRumahAja semakin berkesan, Shopee juga akan menghadirkan program spesial #BelanjaDariRumah di Shopee LIVE dan GTV pada tanggal 4 April besok! Program ini akan dilangsungkan pada pukul 12.00 sampai dengan 13.00 WIB. Ada banyak kejutan spesial yang tidak boleh dilewatkan. Jadi, saat jam makan siang tiba, jangan lupa saksikan keseruannya di Shopee LIVE dan GTV ya!

Shopee mendonasikan Rp1 miliar kepada PMI untuk menanggulangi penyebaran COVID-19 (Foto: dok. Shopee)

Jangan lewatkan promo puncak #BelanjaDariRumah di Shopee! (Foto: dok. Shopee)

Besok – tepatnya pada tanggal 4 April 2020 – akan tiba puncak kampanye #BelanjaDariRumah, di mana masyarakat bisa memanfaatkan promo paling spesial yang diberikan oleh Shopee. Khusus hari tersebut, kamu bisa menikmati Gratis ongkir minimal belanja Rp0 dan Diskon sampai dengan 90%! Penawaran khusus tanggal 4 April ini pasti berguna banget buat kamu membeli berbagai kebutuhan sehari-hari. Apalagi semasa pandemi COVID-19, harga-harga beberapa barang meningkat drastis dan terjadi kelangkaan di pasaran.

#BelanjaDariRumah banyak untungnya! (Foto: dok. Shopee)