Baccarat Mobile Download_Baccarat Mobile Download_888 Live Casino_Lottery website platform

  • 时间:
  • 浏览:0

Meski diBaccarat formula playawali denBaccarat formula playgan bahasa Jawa, namun liBaccarat formula playrik bahasa Indonesia dan aransemen musiknya ini bisa kamu nikmati lho. Mendengarkan lagu ini tuh kamu akan seperti merasa selalu diingatkan untuk selalu beribadah. Nggak cuma dzikir, baca kitab suci, shalat, dan puasa, tapi juga ibadah lainnya seperti berteman dengan orang-orang soleh. Bahkan kalau terenyuh banget, kamu bisa langsung mengerjakan ibadah tersebut lho.

Maafkanlah kami semua

Semakin gila rakus serakah

“Obat hati ada lima perkaranya

“Mainkan nadamu, bakar semangat

“Lalu pecah tangis bayi

Disemai menjadi api

Disebar biji biji

Nah buat kamu yang galau karena memendam rasa dengan seseorang orang nih, hiasilah hatimu dengan lagu Ku Pinang Kau Dengan Bismillah dari Ungu feat. Rossa. Yah daripada galau-galau nggak jelas di bulan puasa, lebih baik mendengarkan lagu ini agar hatimu bisa tenang dong. Rasa tertarikmu terhadap orang tersebut bisa terkontrol dengan baik deh. ;D

Tenggelam melupakan diri-Mu”

Aku tak tahu mengapa kenapa mengapa

Tuhanku ampuni kami semua

Selamatkanlah kami semua”

Dan kematian, awal kekekalan

Atas dosa dan dosa selama ini

Insya Allah ada jalan”

Dalam dirinya, terhimpun alam raya semesta

Yang kedua sholat malam dirikanlah

Bersihkan hatimu, kita menang kita sinari dunia”

Nah, makanya Hipwee memberikan daftar lagu-lagu religi yang bisa menemani hari-harimu agar semakin giat menjadi Muslim lebih baik dari sebelumnya. Mulai dari suara syahdu dari penyanyi khusus lagu religi seperti Opick sampai band kegemaran anak muda kayak Efek Rumah Kaca, udah Hipwee siapkan nih. Langsung aja yuk!

Smoga hidup jadi bahagia”

Oleh karena itu, nggak ada salahnya kamu berusaha semaksimal mungkin dalam beribadah. Meski saat puasa nanti kamu harus menahan lapar, haus, dan berbagai godaan lainnya, namun jangan sampai menyurutkan semangatmu ya dalam beribadah.

“Aku lihat manusia, ku pandangi mereka

Salam-salam wahai semua

Yang keempat perbanyaklah berpuasa

Siapa yang paling mencintai

Nah, gimana? Semoga 9 lagu pilihan Hipwee ini dapat memberikan energi lebih pada dirimu ya. Kamu jadi semangat beribadah dan selalu berusaha semaksimal mungkin dalam menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya. Siapa sangka dari sebuah lagu dapat mengingatkan dan mengubahmu ke arah yang lebih baik?