Belajar Coding Gr「Football betting rules」atis dari DQLab UMN untuk Siswa

  • 时间:
  • 浏览:0

SeFootFootball betting Football betting rulesrulesbFootball betting rulesall betting ruleslain mendapatkan ilmu secara langsung, kamu juga bisa mendapatkan feedback langsung dan sharing pengalaman dengan mereka yang lebih dulu terjun di industri data sehingga proses belajar kamu menjadi lebih efektif.

Bila mendaftar program ini, peserta akan intensif belajar coding selama 7 hari.

Menurut prediksi WEF, di tahun 2025 nanti diperkirakan manusia dan mesin akan bekerja secara berdampingan untuk menyelesaikan 85 juta peluang kerja yang ada.

Selain mendapatkan ilmu, kamu akan mendapatkan sertifikat dari DQLab lewat portofolio yang dapat kamu gunakan untuk mencari kerja. Sudah banyak member DQLab yang sukses berkarier dengan belajar Data Science di DQLab.

Baca juga: Kelas 12, Sampoerna University Buka Beasiswa S1 hingga 100 Persen

Profesi di bidang data, yaitu data analyst and data scientist menempati profesi paling bersinar 2025 menurut survei Future of Jobs Survei 2020 oleh World Economic Forum (WEF).

KOMPAS.com - Semakin banyaknya perusahaan yang membutuhkan talenta data, meningkatkan keterampilan coding menjadi kian dibutuhkan para siswa, mahasiswa hingga pencari kerja.

Baca juga: 10 Pekerjaan yang Bakal Naik Daun di Indonesia 5 Tahun Mendatang

Bersama program ini kamu akan diajarkan Python, R dan SQL, yaitu bahasa pemrograman dan tools yang sangat direkomendasikan para praktisi data senior bagi pemula karena selain penggunaannya yang mudah.

Kamu akan dibimbing oleh instruktur yang berpengalaman untuk menyelesaikan module fundamental Python, R, SQL bersama DQLab.

Semakin banyaknya kebutuhan untuk calon talenta data, DQLab Universitas Multimedia Nusantara (UMN) memberikan peluang terbaik dengan menghadirkan program beasiswa Bootcamp belajar Data Science secara intensif bertema "Belajar Dasar Data Science dalam Semangat Kemerdekaan".

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

DQLab mengundang para talenta Indonesia untuk mempelajari Fundamental Basic Data Science menggunakan bahasa pemrograman Python, R dan SQL dengan metode learning by doing di platform DQLab secara gratis.