5 Tips Me「Introduction to Indonesia Lottery」mbasmi Hama Serangga di Rumah

  • 时间:
  • 浏览:0

Rumah yIntroduction to Indonesia Lotteryang berantaIntroduction to IndoneIntroduction to Indonesia Lotterysia Lotterykan seperti tumpahan makanan di lantai, piring kotor, dan sisa makanan di atas meja dapat menarik hama seperti kecoak dan lalat untuk muncul dan menjadi sumber makanan terbaiknya.

Pasalnya, hamaIntroduction to Indonesia Lottery-hama tersebut bisa saja hinggap di makanan yang kita konsumsi, beterbangan di rumah, dan jumlahnya bisa bertambah banyak jika dibiarkan berlama-lama. 

Serangga tidak selalu merangkak masuk sendiri ke rumah. Kadang-kadang, tanpa disadari Anda membawa masuk serangga ke rumah.

Baca juga: Minyak Cengkih Ampuh Membasmi Serangga di Rumah, Ini Penjelasannya 

Misalnya, sebelum masuk ke rumah, periksa terlebih dulu barang yang Anda bawa karena serangga bisa saja menempel di sana. 

Baca juga: Simak, Ini Tanaman Pendamping untuk Mengendalikan Serangga di Kebun

Baca juga: Simak, Ini 5 Tips Merawat Tanaman Pemakan Serangga

Selain itu, berhati-hatilah jika membeli furnitur bekas seperti sofa antik. Sofa tersebut dapat menampung kutu busuk yang mencari tumpangan ke tempat baru untuk prospek makanan yang lebih baik.

Baca juga: Awas, 8 Hama Ini Mungkin Hidup Bersembunyi di Garasi Rumah 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Melansir dari Hunker, Rabu (25/8/2021), berikut ini beberapa tips mencegah dan membasmi serangga di rumah.  

Ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk mengusir serangga dari rumah. Namun, pencegahan sejauh ini masih cara paling ampuh untuk membasmi serangga di rumah. 

JAKARTA, KOMPAS.com - Serangga menjadi salah satu hama yang muncul di rumah. Hama serangga ini meliputi kecoak, nyamuk, semut, rayap, kutu, dan lalat.

Untuk itu, periksa bagian bawah bantalan sofa dan kain pelapisnya, apakah ada hama atau tidak. 

Meski sebagian besar hama serangga ini tidak berbahaya bagi rumah, tetap saja keberadaannya di rumah sangat mengganggu dan mengkhawatirkan, bahkan bisa membawa penyakit.