5 Tips Mengatasi「Crown football source code」 Tanaman Daun Mint yang Kering dan Layu

  • 时间:
  • 浏览:0

GCrown footCrown football source codeBall source codeulmCrown football source codea yang hidup di antara tanaman ini dapat mencuri nutrisi yang dibutuhkan tanaman mint. Untuk mencegah gulma kembali tumbuh, kamu harus mencabut gulma hingga ke akarnya.

Pemangkasan ini dapat merangsang pertumbuhan daun baru yang lebih segar. Gunakan gunting kebun untuk memangkas daun-daun mint, sisakan sedikit daun yang berukuran kecil agar tanaman masih bisa melakukan fotosintesis.

Untuk mengembalikan kesegaran tanaman mint mu yang kering dan layu, kamu bisa memulainya dengan membersihkan gulma yang hidup di sekitar tanaman.

Baca juga: Cara Mudah Menanam Daun Mint, Bisa Usir Serangga Sampai Tikus

Melansir dari kanal Youtube Kebun Una, Jumat (9/7/2021), kamu bisa melakukan treatment berikut agar tanaman mint mu sehat dan segar kembali. 

Namun, permasalahan yang sering dihadapi ketika menanam mint ialah daunnya menjadi kering dan layu karena banyak faktor.

JAKARTA, KOMPAS.com - Tanaman mint merupakan tanaman herbal dengan aroma dan rasa yang khas.

Biasanya daun mint digunakan sebagai tambahan pada makanan, minuman maupun obat-obatan.

Agar daun pada tanaman mint tumbuh sehat dan lebat, kamu perlu melakukan pemangkasan atau pruning.

Karena perawatan yang mudah dan sangat bermanfaat, tanaman mint kerap ditanam di rumah. Kamu bisa menanam tanaman mint di pekarangan ataupun sebagai tanaman yang menghiasi jendela dapurmu.

Baca juga: Cara Membuat Tanaman Mint Tumbuh Rimbun dengan Stek Air